RSS
email

Apa dan Siapa dibalik Duta Online

Apa dan Siapa dibalik DTOnline46?
Selamat datang di blog Duta Online. Toko Belanja Online Aman, Murah, Cepat. Salam kenal!! Saya Agustinus Adi Nugroho admin dari blog DTOnline46 ini. Untuk selanjutnya Anda bisa memanggil saya dengan nama Aan. DTOnline46 saat ini memiliki 3 blog yang menjual produk-produk sendiri juga produk-produk dari Toko Belanja Online lainnya (program affiliate). Apa saja blog itu?

Blog Toko Belanja Online di DTOnline46 yaitu:
Pertama, Duta Fashion – url : http://dutafashion46.blogspot.com
Blog ini memajangkan dan menjual produk-produk baju, celana, kemeja maupun produk fashion lainnya baik untuk pria maupun wanita.

Kedua, Duta Sprei – url : http://dutasprei46.blogspot.com
Seperti namanya blog ini memajangkan dan menjual produk-produk sprei dan tentu saja juga bedcover dengan berbagai motif dan desain sesuai selera Anda maupun anggota keluarga Anda. Ukuran pun tersedia mulai dari Double King Size sd Single Size.

Ketiga, Duta Perlengkapan Bayi – url : http://dutabayi46.blogspot.com Tidak ketinggalan pula produk-produk untuk bayi Anda tercinta dapat Anda jumpai di blog ini. Yup! Blog ini memajangkan dan menjual produk-produk perlengkapan bayi yang sangat dibutuhkan bayi Anda.

Bagaimana cara pembeliannya?
Seperti penjelasan saya diatas, ketiga blog DTOnline46 tersebut menjual produk-produk DTOnline46 sendiri maupun produk-produk dari Toko Belanja Online lainnya. Untuk pemesanan maupun pembeliannya sebagai berikut:

Produk Toko Online lainnya:

-         Anda buka dan baca lebih dahulu deskripsi/tulisan tentang produk tersebut dengan mengklik judul tulisan pada artikel/post di blog tersebut atau pada link [Detail Produk | Beli Produk Ini]
-         Setelah Anda baca dan cocok dengan keinginan maupun harga yang ditawarkan, Anda tinggal klik link >> Beli Produk Ini. Jangan lupa sebelumnya tinggalkan komentar Anda.
-         Anda akan dibawa menuju link affiliate Duta Online disana Anda dapat mengikuti petunjuk selanjutnya untuk tiap-tiap langkahnya. Selamat Belanja!


Produk DTOnline46 & Rekan:
-         Anda buka dan baca lebih dahulu deskripsi/tulisan tentang produk tersebut dengan mengklik judul tulisan pada artikel/post di blog tersebut atau pada link [Detail Produk | Beli Produk Ini]
-         Setelah Anda baca dan cocok dengan keinginan maupun harga yang ditawarkan, Anda tinggal kirim email yang tertera dibawah deskripsi produk (email rekanan maupun email Duta Online di dt.online46@gmail.com atau klik link kirim email. Jangan lupa sebelumnya tinggalkan komentar Anda.
-         Anda akan dibawah ke menu email. Anda tinggal kirim pesan produk dengan menuliskan nama produk dan ukuran yang ada. 

Customer Support

Jika Anda mengalami kesulitan hubungi kami melalui:
1.      DTchatBox (sebelah kanan atas) baik melalui menu ShoutBox, Facebook maupun Twitter Duta Online. Jangan lupa klik tombol like pada Profile Facebook DTOnline46 jika Anda menyukai produk-produk maupu program dari DTOnline46.
2.      Chat Online melalui YM dengan id: dt.online46@ymail.com (jika online)
3.      Chat Online melalui Kotak Google Talk - Olark di menu Customer Support (jika online) yang terletak di pojok kanan bawah.
4.      Email di dt.online46@gmail.com
5.      Call Center di 081.230.240.766. Jika sibuk cukup tinggalkan SMS saja. Nanti saya akan membalasnya.

Terima kasih atas kunjungan Anda.

Salam hangat.


Artikel Terkait


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email. Daftar Alamat Email Anda:

Gratis Ebook untuk tiap Daftar Email

Duta OnlineDuta OnlineDuta Online

Publikasi Oleh : Duta Online | My Ping

Photobucket"Copied this HTML code into your own blog or web template as a shortcut"

 

Your Adsense

Kotak Iklan Kotak Iklan Kotak Iklan Kotak Iklan

Blog Partner

SEO tutorial, google adsense, bisnis internet, toko belanja online, product review, business review, investment review, tips blackberry, keyword, harga emas, gold price, health insurance, gratis ebook Blog Directory Literature & Writing - TOP.ORG Business Business Blogs Top Show all blogs Business Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink top backlinks referers free DTOnline46 DTOnline46 DTOnline46 Topsites @CianjurCyberCity http://Link-exchange.comxa.com My Zimbio internet connection speed test dtonline46.blogspot.com

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Powered by Olark