RSS
email

Pasang Iklan Aman, Murah dan Cepat

Ingin pasang iklan produk, blog, website atau apapun milik Anda? Mudah saja, Anda dapat mempromosikannya melalui DTOnline46 dan kami menjamin aman, murah dan cepat. Lalu bagaimana caranya? Saya akan jelaskan jenis ukuran iklan beserta biayanya, syarat dan ketentuan serta cara memasang iklan dibawah ini.

Jenis ukuran dan biaya:
Terdapat beberapa ukuran kotak iklan (banner) yang ditampilkan di blog-blog milik Duta Online yaitu:
Pertama, Ukuran 125x125 px dengan biaya Rp50.000,-/bulan dengan letak iklan dibawah pos artikel blog seperti ini:


Kedua, Ukuran 234 x 60 px dengan biaya Rp50.000,-/bulan dengan letak iklan di atas pos artikel blog seperti ini:


Ketiga, Ukuran 468 x 60 px dengan biaya Rp100.000,-/ 3 bulan dengan letak iklan di pojok atas kanan atau disebelah judul blog seperti ini:


Anda dapat mellihatnya dimasing-masing blog, kemungkinan posisi mengalami perubahan namun kami tetap akan menyesuaikan dengan biaya dan ukurannya karena kami tidak ingin mengecewakan Anda.

Syarat dan ketentuan:
Pada dasarnya Anda dapat memasang iklan apa saja hanya saja Anda dilarang memasang iklan yang berbau SARA, kekerasan, pornografi, spam, dan segala sesuatu yang bertentangan dengan persyaratan layanan google (Google TOS) dan tentu saja yang dilarang Tuhan :b

Cara pasang iklan di kotak iklan Duta Online (D-adsense):
Pasang iklan disini sangat mudah. Pada dasarnya Anda tinggal kirim email ke Duta Online dan itu dapat Anda lakukan melalui email Anda atau dapat langsung dengan mengklik gambar icon kotak iklan yang Anda kehendaki, dari situ akan terbuka kotak email dengan alamat email Duta Online.
Kemudian Anda tinggal kirim pesan dengan mencantumkan kriteria iklan seperti ukuran kotak iklan, jangka waktu masa tayang, pemberitahuan pembayaran, attachment gambar iklan Anda dan kode link website Anda.
Kami akan memberikan konfirmasi pemasangan Anda dalam jangka waktu maksimal 1 x 24 jam.

Mudah’kan, selamat mencoba!

Salam Sejahtera,


Artikel Terkait


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email. Daftar Alamat Email Anda:

Gratis Ebook untuk tiap Daftar Email

Duta OnlineDuta OnlineDuta Online

Publikasi Oleh : Duta Online | My Ping

Photobucket"Copied this HTML code into your own blog or web template as a shortcut"

 

Your Adsense

Kotak Iklan Kotak Iklan Kotak Iklan Kotak Iklan

Blog Partner

SEO tutorial, google adsense, bisnis internet, toko belanja online, product review, business review, investment review, tips blackberry, keyword, harga emas, gold price, health insurance, gratis ebook Blog Directory Literature & Writing - TOP.ORG Business Business Blogs Top Show all blogs Business Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink top backlinks referers free DTOnline46 DTOnline46 DTOnline46 Topsites @CianjurCyberCity http://Link-exchange.comxa.com My Zimbio internet connection speed test dtonline46.blogspot.com

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Powered by Olark