RSS
email

Love Indonesia Aplikasi Travelling BB Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi blackberry yang dapat menunjang aktivitas travelling anda maka tidak salah jika aplikasi Love Indonesia dinobatkan sebagai jawara karena merupakan hasil kreavitas developer dalam negeri.
Love Indonesia (LI) adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk blackberry. Aplikasi Love Indonesia menyediakan berbagai macam informasi yang bisa diakses langsung secara online via internet mulai dari restoran, hotel, spa & beauty, seputar movie, direktori, olahraga, review merchant dan shopping disetiap kota di Indonesia.

Love Indonesia memiliki lebih dari 50.000 daftar kantor dari semua sektor industri yang berbeda di seluruh Jakarta dan kota lain seperti Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Banjarmasin, Bali, Bogor, Makassar, Palembang, Solo dan Yogyakarta. Informasi ini dapat diunduh secara langsung di blackberry Anda dari situs www.loveindonesia.com Selain di situs resminya LI juga dapat anda unduh langsung di http://appworld.blackberry.com

Love Indonesia menggunakan beberapa fitur Blackberry seperti Global Positioning System (GPS) dan Blackberry Maps sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan lokasi yang dituju. Selain itu Love Indonesia juga menjalin kerjasama dengan merchant kartu kredit dan sebagainya. Semua fitur dan layanan Love Indonesia tidak hanya dapat dinikmati oleh orang Indonesia saja, tetapi juga dirancang untuk wisatawan dan orang asing yang memerlukan informasi seputar Indonesia.




Artikel Terkait


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email. Daftar Alamat Email Anda:

Gratis Ebook untuk tiap Daftar Email

Duta OnlineDuta OnlineDuta Online

Publikasi Oleh : Duta Online | My Ping

Photobucket"Copied this HTML code into your own blog or web template as a shortcut"

 

Your Adsense

Kotak Iklan Kotak Iklan Kotak Iklan Kotak Iklan

Blog Partner

SEO tutorial, google adsense, bisnis internet, toko belanja online, product review, business review, investment review, tips blackberry, keyword, harga emas, gold price, health insurance, gratis ebook Blog Directory Literature & Writing - TOP.ORG Business Business Blogs Top Show all blogs Business Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink top backlinks referers free DTOnline46 DTOnline46 DTOnline46 Topsites @CianjurCyberCity http://Link-exchange.comxa.com My Zimbio internet connection speed test dtonline46.blogspot.com

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Powered by Olark